POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Bagaimana Aku Bisa

Diposting oleh Winartoaris On 07.27
Bagaimana Aku Bisa...
Menenangkan mata ini, ketika kuterbangun pagi ini..
Tak Kulihat Kau Ada Disisiku...
Jika Bukan Karena Secercah Harapan Ada Di Depan Mataku..

Bagaimana Aku Bisa...
Menutupi panas ditubuh ini, ketika kutersiram panas mentari..
Tak Kurasa Kau Ada Disitu Menungguku...
Jika Bukan Karena Seberkas Sinar Masih Memancar Di Ujung Jalanku...

Bagaimana Aku Bisa...
Menahan Dingin Di Sekujur Tubuh Ini, Ketika kudiselimuti dinginnya udara malam ini..
Tak Kurasakan Kehangatan Dirimu Di Sini...
Jika Bukan Karena Nanti Kehangatan Itu Akan Kau Bawakan Untukku...

Bagaimana Aku Bisa...
Menutup Mata Ini, Ketika Waktu Tak Lagi Bersahabat Denganku...
Tak Kulihat, Ada Dirimu Disisiku...
Jika Bukan Karena Suatu Saat Nanti Pagi Itu Akan Datang Bersamamu...

Dan Bagaimana Bisa...
Aku Memperoleh Asa Ini Jika Bukan Dengan Dirimu...
Suatu Saat Nanti...

1 Response to "Bagaimana Aku Bisa"


Posting Komentar

    Chatting Via YM

    Recent Posts

    Recent Comments

    About Me

    Foto Saya
    Winartoaris
    Hanya Sekedar Ingin Bercerita karena banyak hal yang tak sempat terceritakan dengan kata kata
    Lihat profil lengkapku